• Hasil Kerja

    portofolio pembuatan website murah Sudah banyak website yang kami bangun sejak thn 2009, namun tidak semua terlisting karena demi kenyamanan klien! HASIL KERJA

  • Order Sekarang Juga

    pesan jasa pembuatan website murah, pesan jasa desain dan bangun website murah Ingin punya website, order sekarang juga kami akan langsung membuatkan sesuai keinginan anda! PESAN

  • Jasa Kami

    jasa pembuatan website murah, sedia jasa desain dan bangun websiteJasa yang kami sediakan bermacam-macam dan untuk lebih detail bisa di lihat disini Produk JASA Pembuatan Website

  • Info Terbaru

    Apa Manfaat dan Keuntungan Memiliki Website???

    Saturday, August 4, 2012

    jasa pembuatan website, manfaat punya website, mau bikin website blog
    Punya website sendiri rasanya sangat tidak mungkin sekali rasanya, apalagi untuk memiliki, memikirkan saja rasanya tidak ada karena dahulu untuk jasa pembuatan website begitu langka dan bahkan yang memiliki website dahulu itu hanya instansi, perusahaan, ataupun personal tertentu yang bisa memiliki karena banyak faktor yang membuat sebagian orang hampir tidak bisa memilikinya dulu itu.

    Saat ini rasanya internet dan tentunya website sudah menjadi bahan pokok atau kebutuhan pokok yang harus ada, karena seperti yang kita ketahui bahwa internet sudah mulai marak dan ramai pada tahun 1995, meningkatnya pengguna internet di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Kemudian disusul pada tahun 1998 menjamurnya dotcom-dotcom dengan beraneka ragam informasi, sehingga hal ini menjadikan bahwa semua orang sudah bisa mendapatkan website sendiri baik gratis maupun berbayar dengan sangat mudah ini terlihat dengan Semakin banyaknya situs-situs web di internet manjadikan internet sebagai wadah informasi secara global.

    Berikut ini adalah beberapa keuntungan memiliki website sendiri:

    Berinteraksi
    Website anda bisa berinteraksi dengan para pengunjung website anda. Interaksi yang dapat dilakuka diantaranya adalah bisa dijadikan ajang transaksi jual-beli, forum diskusi, upload/download file dan lain sebagainya. Jadi website anda bukan sekedar hanya menyajikan informasi saja akan tetapi lebih dari itu dan manfaatnya bisa dirasakan.

    Memperlebar Ruang Promosi
    Selain katalog, brosur maupun iklan di media cetak, dengan memiliki website di internet dapat memperluas jaringan promosi anda. Sebab para peminat ataupun calon pelanggan/customer anda dapat melihat informasi dari website anda kapan saja dan dimana saja tentang produk atau jasa yang anda promosikan.

    Mempermudah Komunikasi
    Anda dapat saling berkomunikasi dengan para calon ataupun customer anda dengan internet melalui email ataupun informasi kontak yang ada pada website anda. Sehingga memudahkan untuk saling berokomunikasi walaupun perbedaan lokasi yang teramat jauh. Dan komunikasi yang dilakukan sangat efesien waktu.

    - Membuat Kita terbiasa Menulis dan Membaca
    - Mempermudah klien dalam melakukan bisnis.
    - Meningkatkan kepercayaan atas bisnis yang anda berikan.
    - Menjalin bisnis dengan partner dari luar negeri

    Nah itulah beberapa ke untungan yang bisa di dapatkan ketika anda memiliki website sendiri.


    Ingin punya website? atau ingin memulai berjualan online? tapi anda bingung bagaimana cara membuatnya? serahkan saja pada kami, anda tinggal pesan saja seperti apa website yang ingin anda miliki..yuk langsung saja tekan pesan sekarang di bawah ini:
    sedia jasa pembuatan website termurah
     
    Ikuti di Google+