• Hasil Kerja

    portofolio pembuatan website murah Sudah banyak website yang kami bangun sejak thn 2009, namun tidak semua terlisting karena demi kenyamanan klien! HASIL KERJA

  • Order Sekarang Juga

    pesan jasa pembuatan website murah, pesan jasa desain dan bangun website murah Ingin punya website, order sekarang juga kami akan langsung membuatkan sesuai keinginan anda! PESAN

  • Jasa Kami

    jasa pembuatan website murah, sedia jasa desain dan bangun websiteJasa yang kami sediakan bermacam-macam dan untuk lebih detail bisa di lihat disini Produk JASA Pembuatan Website

  • Info Terbaru

    Jasa Perawatan Website atau Web Maintenance

    Thursday, February 21, 2013

    jasa perawatan seo website, jasa pembuatan website, jasa perawatan dan seo website
    Tentunya setelah website anda sudah di buat dan bahkan sudah online diakses oleh banyak orang tentunya bukan menjadi hal finis atau selesai dari website anda, karena anda tentunya harus menambah dan mengisi konten atau produk yang akan anda jual sehingga memberikan informasi kepada netter yang membutuhkan informasi tersebut.

    Namun anda sadar jika aktifitas anda sangat padat sehingga anda bingung bagaimana mencari waktu luang untuk mengisi dan merawat website anda? jangan takut kami siap membantu anda karena JasaTuwuMori selain sebagai jasa pembuatan website baik jasa pembuatan website murah untuk perusahaan maupun jasa pembuatan toko online murah meriah kami juga memberikan layanan Jasa Perawatan Website atau Web Maintenance. Jasa layanan web ini kami persembahkan kepada organisasi maupun perusahaan yang memiliki situs website namun ada keterbatasan dalam sumber daya manusia yang mengelola web tersebut.

    Kami menyediakan paket content updating yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan frekuensi update website anda, tentu ini akan sangat membantu anda dalam mengelola website dengan biaya yang sedikit dikeluarkan daripada anda harus menggaji karyawan tiap bulan. Jasa Perawatan website atau Website Maintenance Services sangat diperlukan untuk sebuah website. Sebagaimana layaknya mesin, website tidak berbeda dengan mesin-mesin lainya selalu memerlukan perawatan khusus.

    Kami menerima Jasa Perawatan Website secara profesional untuk prusahaan atau perorangan yang tidak mempunyai waktu untuk melakukan perawatan website, tidak mempunyai karyawan khusus untuk melakukan perawatan atau mengelola website tidak dapat mengelola website disebabkan karena hal-hal lainnya. Kami menerima jasa maintenance web dengan biaya bulanan, dimana biaya tergantung dari tingkat kesulitan dan waktu dalam memaintenance website anda.


    Ingin punya website? atau ingin memulai berjualan online? tapi anda bingung bagaimana cara membuatnya? serahkan saja pada kami, anda tinggal pesan saja seperti apa website yang ingin anda miliki..yuk langsung saja tekan pesan sekarang di bawah ini:
    sedia jasa pembuatan website termurah
     
    Ikuti di Google+